Renstra LPMP Jawa Timur 2018

Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan nasional, pemerintah selama ini telah berupaya untuk mewujudkan mutu pendidikan melalui pemikiran teoritis yang sifatnya mendasar yang dipergunakan sebagai landasan dalam menyusun perencanaan pendidikan atau framework untuk penyelenggaraan pendidikan nasional. Oleh karena itu, Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) sebagai Unit Pelaksana Teknis dari Ditjen Pendidikan Dasar dan Menengah sebagaimana amanah Perpres Nomor 14 Tahun 2015 pasal 32 adalah untuk melaksanakan tugas teknik operasional dan tugas teknis penunjang di lingkungan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan khususnya bidang peningkatan mutu pendidikan.

LPMP sebagai UPT penjaminan mutu pendidikan memiliki tugas dan tanggung jawab untuk mewujudkan mutu pendidikan di Provinsi Jawa Timur.
Maka ditetapkanlah Rencana Strategis LPMP Provinsi Jawa Timur Tahun 2015-2019. Secara teknis, proses penyusunan dan penyajian rencana strategis dilakukan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Selanjutnya, rencana strategis ini digunakan sebagai pedoman dalam perencanaan dan pengendalian tahunan pembangunan pendidikan yang bermutu di Provinsi Jawa Timur.

Untuk membaca dan download silahkan klik disini