Update Jadwal Kerja dari Rumah Pegawai LPMP Jatim

Redaksi 23 Maret 2020

Tetap menjaga jarak sosial (sosial distance), melakukan olah raga, tinggal di rumah dan keluar hanya saat urgent, pola hidup bersih dan sehat, cuci tangan yang baik atau jangan mengundang atau datang ke keramaian dulu harus menjadi budaya di tengah wabah COVID - 19 saat ini. Namun jangan panik dan jangan melakukan tindakan-tindakan yang tidak rasional yang justru memperparah keadaan dan merugikan sesama

Mengutip dari https://www.lensaindonesia.com,  hingga Sabtu malam lalu (21/03/2020), tercatat jumlah orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 793 orang, 79 orang pasien dalam pengawasan (PDP). Sementara untuk jumlah pasien yang positif COVID-19 dinyatakan bertambah menjadi 26 orang.

Dari total 26 orang yang positif di Jatim, 20 diantaranya berasal dari Surabaya.

Tanggap dan segera meningkatkan kewaspadaan terhadap makin meluasnya pandemi COVID -19 tersebut, jadwal kerja di LPMP Jawa Timur direvisi menjadi seluruh pegawai LPMP Jawa Timur mulai Senin (23/3/2020) sampai Selasa (31/3/2020) bekerja dari rumah (work from home) 

Konfirmasi kehadiran pegawai yang bekerja dari rumah dengan mengisi data kehadiran di 2 aplikasi: (1) https://lpmp-jatim.net/BDR; (2) http://setditjen.dikdasmen.kemdikbud.go.id/absen/ dengan absen datang (check in), dan absen pulang (check out) mulai pukul 06.30 s.d. 08.00 WIB (datang), dan pukul 16.30 s.d. 18.00 (pulang) 

(Foto atau ilustrasi dipenuhi dari Google Image) 

Berikut (di bawah ini) pembertitahuan resmi terkait bekerja dari rumah (work from home) seluruh pegawai LPMP Jawa Timur baik PNS maupun non PNS

Tags: