STANDAR PELAYANAN INFORMASI

Redaksi 21 Juni 2018

 

NO

KOMPONEN

URIAIAN

1

Persyaratan Pelayanan

1.        Menyerahkan Identitas Diri (KTP/SIM) bagi perorangan

2.        Menyerahkan Akte Pendirian bagi lembaga (Organisasi Masyarakat, Organisasi Politik, yayasan, Perusahaan)

3.        Surat Pernyataan penggunaan data/informasi sesuai dengan tujuanya

 

2

Prosedur

 

3

Jangka waktu Penyelesaian

10 hari kerja jika informasi tersedia, jika informasi belum tersedia memerlukan tambahan waktu 7 hari kerja

4

Biaya / tariff

Tidak ada biaya

5

Produk Pelayanan

Data dan Informasi terkait bidang pendidikan

6

Penanganan pengaduan, saran dan masukan

1.        Pengguna layanan dapat mengajukan pengaduan secara tertulis kepada :

Kepala LPMP Jawa Timur, Jl. Ketintang Wiyata No.15, Surabaya

2.        Menyampaikan Informasi, Saran dan masukan langsung ke Unit Layanan Terpadu LPMP Jawa Timur, Kantor LPMP Jawa Timur Gedung B Lantai 1, Jl. Ketintang Wiyata, No. 15, Surabaya

 

 

Tags: