PPG dalam Jabatan Angkatan 4

Redaksi 15 Juli 2021

Dalam rangka pemenuhan kuota PPG Dalam Jabatan tahun 2021, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan melalui Direktorat Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan akan melaksanakan seleksi administrasi bagi calon peserta PPG Dalam Jabatan tahun 2021 Angkatan 4.
 
Sehubungan dengan hal tersebut, terdapat beberapa hal sebagai berikut: (1) Seleksi administrasi bagi guru yang telah lulus seleksi akademik pada tahun 2019 tetapi belum ditetapkan sebagai mahasiswa PPG Dalam Jabatan tahun 2020 – 2021; (2) Seleksi administrasi, verifikasi dan validasi berkas dilaksanakan secara daring melalui laman https://ppg.kemdikbud.go.id/ menggunakan akun SIMPKB.
 
Adapun informasi selengkapnya berserta persyaratan, jadwal, dan tata cara seleksi administrasi dapat dilihat (dibaca) di sini.
 
Mohon bantuannya (kepada yang terhormat Kepala Dinas Pendidikan Provinsi dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota) untuk menyampaikan informasi di atas kepada guru- guru dimaksud sesuai kewenangan masing-masing. (Judul asli informasi: Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Administrasi Calon Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Angkatan 4 Tahun 2021/Foto atau ilustrasi dipenuhi dari Google Image)

Tags: