Pembelajaran Kreatif di Tengah Pandemi Covid-19

Redaksi 21 April 2020

Menindaklanjuti kebijakan pemerintah memindahkan proses pembelajaran dari sekolah ke rumah, maka membuat pembelajaran dalam jaringan (daring) saat ini menjadi pilihan prioritas dan salah satu solusi untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Namun, diimplementasinya, pembelajaran moda daring tidak hanya membutuhkan infrastruktur jaringan dan server yang handal, sekolah juga memerlukan GURU KREATIF yang mampu untuk mengelola, mengembangkan dan menggunakan media pembelajaran sebagai strategi pembelajaran daring tersebut.

Menyegerakan hal itu, LPMP Jawa Timur berinisiatif berkolaborasi dengan para Duta Rumah Belajar (DRB) Jawa Timur mengajak para guru untuk ngobrol bareng tentang aneka tips dan strategi pembelajaran daring yang menyenangkan sertaberbagi informasi kegiatan pelatihan Pembelajaran berbasis TIK (PembaTIK) bagi guru di tahun 2020 oleh Pusdatin Kemendikbud.

Ayo guru-guru kreatif dan semua unsur pendidikan di Jawa Timur, ikuti kegiatan ini melalui Video Converence pada hari Rabu, 22 April 2020, pukul 09.00 s.d 12.00.

Mari join kegiatan ini di http://bit.ly/suksespembatik2020jatim 

"AYO BERSAMA TINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN JAWA TIMUR"

Tags: