Pelepasan Pegawai Purna Tugas

Redaksi 29 Juni 2018

          Acara penghormatan terhadap pegawai negeri sipil yang telah mencapai purna tugas di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Prov. Jawa Timur digelar pada tanggal 21 Juni 2018 bersamaan dengan acara Halal Bihalal di gedung Graha Wiayata, Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Prov. Jawa Timur.

 

        Kehadiran pegawai yang telah mencapai purna tugasnya cukup meramaikan acara yang telah direncanakan jauh hari sebelum libur Nasional memperingati Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Selain itu, adapun kehadiran dari Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan pada periode-periode sebelumnya yakni Bapak Bagus Purnomo dan Bapak Heru Mulyanto yang ikut menghangatkan suasana acara pelepasan pegawai, karena mengingat antara kepala lembaga dan pegawai yang telah mencapai purna tugas tersebut pernah bekerja bersama selama masih aktif sebagai Pegawai Negeri Sipil di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Prov Jawa Timur.

 

          Pada puncak acara, tak lupa Bapak Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Prov. Jawa Timur periode aktif yakni Bapak Dr. Bambang Agus Susetyo, M.M.,M.Pd. memberikan ucapan Terima Kasih beserta piagam penghargaan pegawai kepada beliau-beliau yang hadir dan telah berjasa dalam perkembangan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Prov Jawa Timur hingga menjadi seperti saat ini.

Tags: