Inovasi Layanan bagi Guru 4 b ke Atas

Redaksi 18 Agustus 2021

Menuju WBBM - Meraih WBBM (Wilayah Bersih Bebas Melayani) bukan merupakan hal yang mudah. Terdapat komponen penilaian yang harus dipenuhi, yaitu komponen pengungkit dan komponen hasil.
 
Komponen pengungkit meliputi komponen manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM (Sumber Daya Manusia), penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan kualitas pelayanan publik.
 
Sementara komponen hasil merupakan hasil survei yang dilakukan terhadap masyarakat sebagai pengguna layanan.
 
Baca juga tentang SI PAK Guru dan Penilaian Angka Kredit Guru (PAK) di sini
 
Inovasi merupakan salah satu unsur penting penilaian.
 
Hal tersebut disadari oleh seluruh internal LPMP Provinsi Jawa Timur
 
Namun sebagai lembaga publik, sudah sepatutnya LPMP Provinsi Jawa Timur (para personel di dalmnya) terus berinovasi tiada henti dalam melaksanakan tugas dan fungsinya serta dalam melayani para customernya
 
Berbagai inovasi telah dihasilkan oleh LPMP Provinsi Jawa Timur, salah satunya SI PAK Guru yang makin memudahkan para pendidik (guru) golongan ruang IV (4) b ke atas dalam memantau sampai dimana proses pengusulan berkas angka kreditnya
 
Di bawah ini salah bentuk dukungan terhadap SI PAK Guru dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur yang disampaikan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Dr. Ramli, S.P., M.P: 
 
 
 

Tags: