Evaluasi Strategi Pendukung Kurikulum Merdeka

Redaksi 14 September 2022

Yth. Bapak/Ibu Kepala Sekolah dan Guru Pelaksana Kurikulum Merdeka Jalur Mandiri.
 
Sehubungan dengan kebijakan implementasi Kurikulum Merdeka, Pusat Standar dan Kebijakan Pendidikan (PSKP), Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan (BSKAP), Kemendikbudristek melaksanakan evaluasi terhadap strategi pendukung Kurikulum Merdeka melalui survei daring.
 
Sasaran Survei: seluruh sekolah yang menerapkan Kurikulum Merdeka jalur mandiri (mandiri belajar, mandiri berubah, mandiri berbagi).
 
Responden:
(1) kepala sekolah di satuan pendidikan pelaksana Kurikulum Merdeka; (2) guru pelaksana Kurikulum Merdeka di kelas 1 dan 4 SD/sederajat, 7 SMP/sederajat, dan 10 SMA/SMK/sederajat.
 
 
 
Periode Survei: 14 - 19 September 2022.
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai pelaksanaan survei, dapat menghubungi Sdri. Diyan Nur Rakhmah (No. Whatsapp: 085647789232).
 
Atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih. (Info dari Kepala BBPMP Provinsi Jawa Timur, Bapak Sujarno, M.Pd di grup WhatsApp Pegawai BBPMP Provinsi Jawa Timur untuk disebarluaskan ke Dinas Pendidikan Kabupaten atau Kota dan Provinsi Jawa Timur dan diteruskan ke para kepala sekolah pelaksana Implementasi Kurikulum Merdeka jalur mandiri di Jawa Timur sesuai wilayah tugas atau kerjanya masing-masing/Foto atau ilustrasi dipenuhi dari Google Image) 

Tags: