Akselerasi Implementasi Kurikulum Merdeka bagi Satuan Pendidikan non PSP

17 Oktober 2022

Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Jawa Timur percepat peningkatan dan pemerataan mutu pendidikan di Jawa Timur melalui Program Akselerasi Implementasi Kurikulum Merdeka bagi satuan-satuan pendidikan di luar Program Sekolah Penggerak (PSP).
 
Program kolaborasi dengan Putera Sampoerna Foundation yang akan dilaksanakan antara tanggal 31 Oktober sampai 3 November 2022 ini diproyeksikan menjangkau 1.000 satuan pendidikan meliputi PAUD, SD, SMP, SMA dan SMK.
 
Program dengan 275 undangan untuk pejabat daerah terkait dan 2.000 sampai 3.000 partisipan daring (online) yang terdiri dari kepala sekolah dan guru satuan pendidikan yang mendaftar ini, GRATIS dan ber-SERTIFIKAT
 
Bagi kepala sekolah dan guru yang berminat dan tak ingin melewatkan berbagai materi penting di program ini, dapat segera mendaftar melalui https://bit.ly/Sos BBPMP Jatim1. Tiap satuan pendidikan diwakili 1 kepala sekolah dan 2 sampai 3 guru.
 
Untuk menyebarluaskan dan mendiseminasikan program ini, mohon dukungan Bapak Kepala Dinas Provinsi Jawa Timur dan Bapak/Ibu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota. Dan mohon bantuannya juga memastikan satuan-satuan pendidikan yang berminat di wilayah kerja masing-masing dapat segera mendaftar sebagai peserta program
 
Informasi selengkapnya tentang program ini dapat menghubungi https://bit.ly/HaloAdminGB.
 
Surat resmi program termasuk rundown acara dan flyer dapat dilihat di sini

Tags: